Video Terbaru Eminem Tersedia Eksklusif di Apple Music

Ellavie Ichlasa Amalia    •    04 Juli 2015 12:09 WIB
apple music
Video Terbaru Eminem Tersedia Eksklusif di Apple Music
Musik terbaru dari Eminem kini tersedia secara eksklusif di Apple Music.

Metrotvnews.com: Mengingat Apple memperkerjakan banyak ahli dalam industri musik, seperti Trent Reznor, Dr. Dre dan Jimmy Iovine, maka tak heran jika Apple berhasil merayu beberapa musisi terkenal untuk menyediakan musik mereka secara eksklusif di Apple Music. 

Berita terbaru yang muncul adalah Apple berhasil membuat perjanjian eksklusif dengan Eminem. Video musik terbaru dari Eminem, Phenomenal, hanya akan tersedia di Apple Music, setidaknya untuk saat ini.

Keputusan Eminem ini bukanlah hal yang aneh, mengingat Eminem memang memiliki hubungan yang erat dengan Dr. Dre. Beberapa album dan lagu eksklusif lain yang berhasil didapat Apple Music adalah album The Chronic milik Dr. Dre, album terbaru Taylor Swift, 1989 dan single Freedom milik Pharrell.

Harus diakui, memang tak semua orang adalah fans dari Eminem, Dr. Dre, Taylor Swift dan Pharrell. Meskipun begitu, berhasil mendapatkan musik-musik eksklusif memiliki peran penting untuk membuat layanan streaming musik dari Apple tampil beda dari para pesaingnya.

Terutama karena Apple Music masih sangat baru. Banyak pesaing Apple Music yang telah ada sejak lama, seperti Spotify, yang telah muncul jauh sebelum Apple Music diluncurkan. Selain Spotify, Apple Music juga harus bersaing dengan Tidal, Rdio, Pandora dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin melihat video musik terbaru Eminem, Anda dapat melihatnya di Apple Music. Walau nantinya, video musik ini pasti akan tersedia di tempat lain, tapi saat ini, video ini hanya dapat ditonton melalui Apple Music. (Ubergizmo)


(ABE)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

12 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /