Bocah Disiksa Orangtua

GT dan Kedua Saudaranya Tak Mirip

Aedy azeza ulfi    •    04 Juli 2015 13:48 WIB
kekerasan anak
GT dan Kedua Saudaranya Tak Mirip
Suasana kediaman ibu terduga penggergaji anak di Cipulir, Jakarta Selatan. (Metrotvnews.com/ Aedy Azeza)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tetangga mengkonfirmasi GT adalah anak kandung LSR. Menurut beberapa tetangga, LSR memiliki tiga anak kandung, yakni GT dan dua saudara lainnya, namun ketiganya memiliki wajah yang tak mirip.

"Tiga-tiganya anak kandung, mirip ibunya, tapi ketiganya tidak serupa," jelas Abas, 51, Sabtu (4/7/2015).

Abas mengatakan anak pertama yang merupakan anak perempuan sangat mirip dengan LSR sedangkan yang dua yang lain sedikit berbeda.

"GT itu agak cina, kakaknya yang perempuan agak belanda mirip Ibunya, sedangkan yang paling kecil lebih ke orang Indonesia. Bapak mereka berbeda-beda, Ibunya sering ganti pasangan" papar Abas.

Abas mengatakan LSR bercerai dengan suami terakhir sejak dua tahun lalu. "Yang terakhir itu suaminya cina, kayaknya bapak GT," pungkasnya.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat, 26 Juni. Setelah kembali pulang ke rumah, GT kembali kabur esoknya dan disembunyikan tetangganya.

GT diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya, LSR, 47. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.

Kini, GT sudah diamankan oleh KPAI di save house. Kasus tersebut masih dalam pihak pendalaman oleh Polres Jakarta Selatan. Beberapa saksi sudah diperiksa kepolisian.


(MEL)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

8 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /