Margriet Menolak Dikonfrontir dengan Agus dan Saksi

Arnoldus Dhae    •    04 Juli 2015 15:32 WIB
penemuan jenazah angeline
Margriet Menolak Dikonfrontir dengan Agus dan Saksi
Foto: Saudara sepupu Angeline menunjukkan karya sketsa wajah Angeline/Ant_Riski Andrianto

Metrotvnews.com, Denpasar: Setelah menunggu lebih dari tiga jam, kuasa hukum dari P2TP2A Kota Denpasar, Gede Sara Permata mengatakan Margriet menolak untuk dikonfrontasi. Penyidik Polda Bali mengagendakan konfrontasi pengakuan tersangka kasus pembunuhan Ageline, Agus Tay Hamba May dan Margriet Megawe.

"Mereka beralasan bahwa Margriet tidak didampingi oleh kuasa hukumnya sehingga menolak untuk dikonfrontir dengan Agus dan Susiani," kata Gede Sara Permata di Markas Polda Bali, Sabtu (4/7/2015).

Menurutnya, rencana konfrontir itu sudah mendapatkan surat resmi dari penyidik Polda Bali melalui surat Nomor SP9/1481/VII/2015/Reskrim Polda Bali. Surat tersebut sudah diterima pihak P2TP2A sejak Jumat siang (3/7). Isinya mengundang Susiani untuk dikonfrotir dengan Agus dan Margriet. "Kita sudah mendapat undangan resmi. Kita sudah siap dampingi klien kita masing-masing. Sementara kuasa hukum Margriet tidak bersedia datang. Kami juga tidak mau konfrontir lagi," ujarnya.

Agenda konfrontir keterangan antara Margriet Christina Megawe dengan Agus dan Susiani batal dilakukan. Sedianya, konfrontir keterangan ketiganya akan digelar di Polda Bali sekira pukul 13.00 Wita. Sekitar dua setengah jam lebih menunggu, akhirnya agenda konfrontir itu dibatalkan. "Salah satu pihak tidak mau hadir. Dia adalah Ibu Margriet," katanya.

Lantaran Margriet menolak dikonfrontir, Saraparmata mengaku kliennya juga tak mau dikonfrontir. "Karena Ibu Margriet menolak dikonfrontir, klien saya juga menolak," paparnya. Ia tak mengetahui betul mengapa Margriet menolak dikonfrontir. Dari hasil komunikasinya, Margriet menolak dikonfrontir lantaran tak didampingi kuasa hukumnya. Sebelumnya, Margriet juga menolak diperiksa oleh penyidik sebagai tersangka pembunuhan. Ia juga menolak diperiksa menggunakan lie detector.


(TTD)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /