Pembunuhan Angeline

Besok, Margriet Jalani Rekonstruksi Pembunuhan Angeline

Arnoldus Dhae    •    05 Juli 2015 12:35 WIB
penemuan jenazah angeline
Besok, Margriet Jalani Rekonstruksi Pembunuhan Angeline
Aksi simpatik untuk Angeline. Foto: Antara/Rosa Panggabean

Metrotvnews.com, Denpasar: Penyidik dari Polda Bali akan melakukan rekonstruksi pembunuhan Angeline terhadap tersangka utama, Margriet Christine Megawe.

Rekonstruksi tersebut akan melengkapi berkas penyidikan terhadap kasus penelantaran yang kemudian dihubungkan dengan kasus pembunuhan. Rekonstruksi rencananya dilakukan di lokasi kejadian, di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar, Senin (6/7/2015).

Pendamping dari Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2PT2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah, saat dikonfirmasi membenarkan akan ada rekonstruksi.

Menurutnya, Margriet diminta memeragakan aksi keji yang dilakukannya kala menghabisi nyawa bocah manis 8 tahun tersebut. "Kita sudah diberi tahu penyidik besok rekonstruksi akan dilakukan," katanya.

Rekonstruksi ini akan mengikutsertakan tersangka Agutinus Tae dan dua orang saksi. "Saksi Rahmat Handono dan Susiani juga diminta hadir pada rekonstruksi Senin besok," kata Siti.

Anak angkat Margriet, Angeline Megawe, ditemukan terkubur tak bernyawa di halaman belakang dekat kandang ayam rumahnya, pada 10 Juni lalu. Hampir sebulan sebelumnya, Margriet mengumumkan Angeline hilang saat sedang bermain. Namun, belakangan bukti-bukti justru mengarahkan bahwa aksi pembunuhan itu dilakukan Margriet. Sedangkan Agustinus, yang awalnya diduga tersangka tunggal, saat ini justru menjadi tersangka yang diduga membantu pembunuhan tersebut.


(UWA)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

15 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /