Aksesoris Otomotif

Volvo Perkenalkan Konsep Kursi Anak yang Mudah dan Aman

M. Bagus Rachmanto    •    07 Juli 2015 09:32 WIB
volvo
Volvo Perkenalkan Konsep Kursi Anak yang Mudah dan Aman
Jok khusus anak dari Volvo terinspirasi dari XC90 excellence lounge console.

Metrotvnews.com: Volvo baru-baru ini memperkenalkan konsep jok excellence khusus anak. Konsep ini dibangun dari konsep XC90 excellence lounge console yang telah berjaya pada tahun ini.

Konsep yang sangat ramah bagi bayi ini, juga didesain untuk memberikan kemudahan bagi orang tua. Lantaran jok ini didesain dapat diputar berlawanan arah jarum jam dalam posisi duduk. Dilengkapi juga dengan sistem penguncian yang sangat aman, dengan posisi duduk menghadap ke samping atau ke belakang. Selain itu, konsep ini juga menyediakan tempat penyimpanan untuk barang-barang keperluan bayi seperti popok, dan selimut yang terdapat di depan kursi di bawah dasbor.

Volvo mengatakan, konsep ini memungkinkan anak-anak kecil untuk aman bersandar dan tidur, meskipun fokus utama dari konsep ini adalah, membuat kursi anak yang dapat menghadap ke belakang, dan berada di posisi yang aman.

"Kami mulai dengan diri sendiri, jika kami bisa membuat hidup lebih mudah bagi orang tua, dan lebih aman bagi anak-anak mereka. Paling tidak saat berkendara bersama si kecil pun harus lebih bersahabat," kata Tisha Johnson Chief Designer Interiors at Volvo Cars Concept and Monitoring Center.

"Kami fokus pada tiga manfaat utama, yaitu posisi yang lebih mudah bagi anak untuk bisa masuk dan keluar dari perspektif ergonomis dan kenyamanan. Menempatkan posisi anak dengan aman di belakang dan menghadap posisi yang memungkinkan dapat terlihat oleh pengemudi atau penumpang belakang. Kemudian juga tempat penyimpanan untuk aksesoris anak, seperti popok, botol, tisu, dan sebagainya,” ujar Johnson.



(UDA)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

28 minutes Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /