Kebakaran Bandara Soetta, Penumpang Garuda: Belum Ada Kepastian Keberangkatan

Deny Irwanto    •    05 Juli 2015 13:31 WIB
kebakaran
Kebakaran Bandara Soetta, Penumpang Garuda: Belum Ada Kepastian Keberangkatan
Antrian panjang calon penumpang di Bandara Soetta--Foto: MTVN/Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran yang melanda Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, mengganggu aktivitas penerbangan dari dan menuju Bandara Soetta. Penumpang masih mengantre dan belum mendapat kepastian mengenai nasib penerbangan mereka.

Salah satu penumpang maskapai Garuda Indonesia tujuan Bangkok, Selamet Pulung Eriyanto, menyebut belum ada kepastian mengenai jadwal penerbangannya. Customer service meminta dia untuk melakukan check in terlebih dahulu.

"Belum ada kepastian mau diberangkatkan jam berapa, dari tadi saya muter-muter, tadi sempat ke customer service, katanya disuruh check in dulu, ini masih antre," kata Selamet saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Minggu (7/5/2015).

Selamet yang dijadwalkan terbang pukul 12.55 WIB ini mengaku terganggu dengan penundaan yang terjadi. Kata dia, saat ini calon penumpang menumpuk untuk antre melakukan check in.

Selamet juga belum mendengar informasi mengenai kompensasi yang akan diberikan pihak bandara akibat kejadian ini. "Belum ada kabar mengenai kompensasi," kata dia.

Pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Batam yang akan melakukan pelatihan ke Bangkok ini merasa kecewa atas dampak terbakarnya terminal 2 E, pagi tadi.

"Saya sangat terganggu ya dengan delay ini, pokoknya mengganggu jadwal saya," tandasnya.

Dari pantauan di lokasi, masih terlihat puluhan calon penumpang yang sedang antre untuk melakukan reschedule di ruang costumer service Garuda yang terletak di terminal 2 F.

 


(DRI)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

40 minutes Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /