Sharp dan Samsung akan Jadi Pembuat Layar iPad Pro

Riandanu Madi Utomo    •    05 Juli 2015 14:36 WIB
apple
Sharp dan Samsung akan Jadi Pembuat Layar iPad Pro
Layar iPad Pro akan memiliki resolusi 2732 x 2048 pixel (foto: Ubergizmo)

Metrotvnews.com: Beberapa waktu belakangan, terdapat rumor bahwa Apple akan segera merilis iPad Pro pada tahun ini. Rumor tersebut tampaknya semakin mendapat titik terang berkat sebuah laporan yang berasal dari Taiwan yang menyebutkan bahwa Apple telah memilih beberapa produsen untuk memproduksi komponen iPad Pro.

Di antara produsen tersebut, Sharp dan Samsung adalah produsen yang dipercaya untuk memproduksi layar iPad Pro. Kedua perusahaan tersebut memang telah lama dikenal sebagai mitra Apple. Namun ada satu perusahaan yang hilang dari daftar produsen komponen Apple, yaitu LG.

Perusahaan asal Korea Selatan yang juga rival Samsung tersebut tidak terpilih sebagai produsen komponen untuk iPad Pro, padahal sebelumnya LG merupakan salah satu produsen layar untuk beberapa produk Apple yang lain.

Laporan lain mengatakan bahwa Sharp akan menjadi produsen utama layar iPad Pro, sedangkan Samsung berperan sebagai produsen pembantu. Sejauh ini, iPad Pro disebut-sebut akan hadir dengan layar 12,9-inci dan akan memiliki resolusi 2732 x 2048 pixel. iPad Pro terbaru juga akan ditenagai iOS 9 dan akan memiliki kerapatan pixel yang sama dengan iPad Air. (Ubergizmo)


(ABE)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /