Perbaikan Jalur Alternatif Brebes Sisakan 2 Titik

Kuntoro Tayubi    •    05 Juli 2015 16:57 WIB
ramadan 2015
Perbaikan Jalur Alternatif Brebes Sisakan 2 Titik
Kondisi di simpang tiga Dermoleng, Brebes, Jawa Tengah. Foto: Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Brebes: Dinas Bina Marga Jawa Tengah mengebut perbaikan jalur alternatif mudik di Brebes, Jawa Tengah. Saat ini, proses perbaikan hampir rampung.

Pembetonan dan perbaikan jalan tinggal menyisakan dua titik di ruas jalan keluar Tol Pejagan-Ketanggungan. Tepatnya di jembatan Sungai Babakan atau depan Masjid Jami Ketanggungan, dan di Desa Kemurang, Kecamatan Tanjung.

Sebelumnya, tiga titik perbaikan dan pengecoran dari arah Ketanggungan hingga Slawi, Tegal, telah selesai 10 hari yang lalu. Akivitas perbaikan jalan juga tidak nampak seiring selesainya satu titik perbaikan di Desa Karangbale, Kecamatan Larangan.

“Pemerintah memastikan sebelum musim mudik, ruas jalan yang diperbaiki sudah bisa dilalui. Tinggal pemasangan rambu dan penerangan jalan,” kata Kapolres Brebes, AKBP Harryo Sugihartono, saat dihubungi Metrotvnews.com, Minggu (5/7/2015).

Untuk kelancaran arus mudik, sebanyak 1.361 anggota Polres Brebes dibantu personel Polda Jawa Tengah dan Mabes Polri disiagakan di sejumlah titik di jalur mudik Brebes.

Kapolres mengimbau kepada pemudik untuk mewaspadai tiga titik persimpangan yang rawan macet saat arus mudik dan balik tiba. Di antaranya, simpang tiga Pejagan, simpang tiga Dermoleng, dan persimpangan jalan keluar Tol Brebes Timur.


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /