Bocoran LG G Pro 3, Gunakan Snapdragon 820

Mohammad Mamduh    •    06 Juli 2015 09:23 WIB
lg
Bocoran LG G Pro 3, Gunakan Snapdragon 820
LG G Pro 2

Metrotvnews.com: Tahun lalu, sempat beredar rumor terkait LG yang akan meluncurkan LG G Pro 2, tetapi tak lama kemudian kabarnya varian G Pro sudah tak  lagi dikembangkan produsen gadget asal Korea Selatan itu. Sekarang rumor terbaru mengatakan LG siap menghadirkan LG G Pro 3.

Jika kabar yang kami dapatkan dari Mobipicker ini benar, LG akan mengumumkan G Pro 3 pada akhir tahun ini. Dengan asumsi bahwa smartrphone ini sudah selesai dikembangkan, LG G Pro 3 katanya akan menggunakan prosesor terkencang dari Qualcomm, Snapdragon 820. Prosesor ini akan menghidupi layar dengan bentang sekitar 6 inci.

Layar 6 inci tersebut akan menghasilkan visual pada kualitas Quad HD (2560 x 1440). Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB (dukungan slot Micro SD), ponsel ini memang diproyeksikan menjadi produk unggulan. LG G Pro 3 akan menggunakan kamera belakang 20,7 MP dan kamera depan 8 MP.

Selain OS Android 5.0 Lollipop, LG G Pro 3 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Rumor mengatakan LG akan membanderolnya seharga USD790.


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /