Persiapan GIIAS 2015

Mau Naik Supercar? Sambangi Supercar Taxi Ride di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    08 Juli 2015 10:49 WIB
giias 2015
Mau Naik Supercar? Sambangi Supercar Taxi Ride di GIIAS 2015
Pengunjung GIIAS 2015 bisa merasakan duduk di kabin supercar di kegiatan Supercar taxi Ride. Jason Thorgalsen

Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak semua orang dapat merasakan duduk menikmati berkendara dengan supercar. Tetapi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara dengan supercar, gratis!

Berdasarkan data yang masuk ke meja redaksi, GIIAS 2015 akan dimeriahkan dengan kegiatan Supercar Taxi Ride. Melalui kegiatan ini, pengunjung dapat merasakan sensasi duduk di kabin Ferrari, McLaren, atau Lamborghini yang seolah-olah dikondisikan di dalam taksi.

"Kami berharap pengunjung dapat memiliki sensasi dan pengalaman tersendiri ketika datang ke GIIAS 2015. Tidak hanya pengalaman dan sensasi pameran mobil, tetapi juga ada berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh pengunjung," jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event (event organizer GIIAS 2015), saat ditemui beberapa bulan silam.

Supercar ini akan menari-nari di lintasan khusus untuk menajajal akselerasi dan kemampuannya. Tentunya supercar berharga miliaran tersebut akan dikemudikan oleh pengemudi profesional dan berpengalaman.

Untuk ikut dalam Supercar Taxi Ride, pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang karena acara ini gratis. Pengunjung cukup membayar tiket masuk GIIAS 2015 seharga Rp40 ribu (Senin-kamis) atau Rp60 ribu (Jumat-Minggu). Menarik bukan?
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).  


(UDA)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

41 minutes Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /