Ketua DPR Minta Pemerintah Investigasi Kebakaran di Bandara

Al Abrar    •    06 Juli 2015 11:16 WIB
kebakaran
Ketua DPR Minta Pemerintah Investigasi Kebakaran di Bandara
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan Gate 3 keberangkatan luar negeri yang terbakar di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu 5 Juli 2015. Antara Foto/Muhammad Iqbal

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPR Setya Novanto meminta pemerintah menginvestigasi penyebab kebakaran di Bandara Soekarno-Hatta, kemarin. Karena kejadian itu, penerbangan terganggu.

"Saya mohon pemerintah khususnya Kementerian Perhubungan untuk tindak lanjuti apakah ada suatu sistem atau masalah sebab lain yang harus dilihat," kata Setya di Gedung Parlemen, Senayan, Jakartam, Senin (6/7/2015).

Kemarin, Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta terbakar. Sekretaris PT Angkasa Pura II Agus Hariadi mengatakan beberapa penerbangan tertunda akibat kejadian ini. "Laporan yang masuk sampai pukul 10.10 WIB, ada 27 penerbangan Garuda yang delay," kata Agus, kemarin.

Pihak bandara mengambil jalan keluar dengan mengalihkan penumpang domestik Garuda, check in di Terminal 2F. Sementara penumpang internasional dialokasikan ke terminal 2D.


(TRK)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

21 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /