Cara Mematikan Berlangganan Otomatis Apple Music

Insaf Albert Tarigan    •    07 Juli 2015 11:10 WIB
tips & trik
Cara Mematikan Berlangganan Otomatis Apple Music
Apple Music bisa Anda coba gratis selama 3 bulan

Metrotvnews.com: Apakah Anda sudah menggunakan iOS 8.4 dan menjajal Apple Music? Kita tahu, Apple memberikan masa percobaan Apple Music secara gratis. Sesudah itu, mereka akan mengenakan biaya berlangganan RP69 ribu per bulan.

Sayangnya, saat hendak mencoba layanan gratis ini, kita terlebih dahulu harus memilih opsi berlangganan, apakah individu atau keluarga. Sekilas, percobaan gratis yang dijanjikan Apple tampak seperti bersyarat karena kita seolah-olah harus membayar di muka biaya berlangganan, sesudah masa promosi berakhir.

Namun ternyata tak demikian. Anda masih bisa menonaktifkan berlangganan otomatis ini. Caranya, pencet menu berlambang manusia di sebelah pojok kiri atas aplikasi Apple Musik, lalu akses View Apple ID.

Sesudah itu, gulirkan halaman ke bawah dan pencet Manage di menu Subscriptions. Selanjutnya, Anda akan melihat menu Renewal Options. Atur Automatic Renewal ke posisi Off.

Anda bisa melakukan ini di perangkat Apple atau iTunes di Windows. Berdasarkan pengalaman pribadi, mendengarkan musik streaming di Apple Music membutuhkan koneksi yang baik. Saat koneksi lambat, streaming akan tersendat, padahal di saat yang sama, Anda bisa mendengar musik dari YouTube pada resolusi 144p dengan lancar.


(ABE)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /