GT Lebih Ceria Saat Jauh dari Ibunya

Aedy azeza ulfi    •    07 Juli 2015 16:13 WIB
penganiayaan anakkekerasan anak
GT Lebih Ceria Saat Jauh dari Ibunya
Barang bukti Kejahatan cyber ----Metrotvnews.com/Aedy

Metrotvnews.com, Jakarta: GT kini lebih ceria setelah jauh dari ibunya LSR. Bocah 12 tahun yang kerap dianiaya sang mama itu kini berada di sebuah rumah aman.

"Dia jauh lebih bahagia di sana, dari pada di rumahnya dulu," ucap F, ibu teman sepermainan GT, Selasa (7/7/2015).

F tahu betul bagaimana kondisi GT sebelum diantarkan ke KPAI. Bocah lelaki itu nampak murung dengan banyak bekas luka di tubuh.

Senada dengan F, Sekretaris Jenderal KPAI Erlinda juga mengungkapkan hal serupa. Erlinda menyebut, kondisi GT jauh lebih baik dibandingkan pertama kali dibawa.

"Kondisinya jauh lebih baik, sudah mulai ceria. Namun belum mau banyak interaksi. Saat ini masih didampingi psikolog," tutur Erlinda ketika dihubungi Metrotvnews.com.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat malam 26 Juni. Sempat pulang, GT kembali kabur keesokan hari, lalu disembunyikan tetangganya.

GT kabur karena diduga tak kuat disiksa ibunya. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.

Kini, GT sudah diamankan oleh KPAI di save house. Kasus tersebut masih dalam pendalaman oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Beberapa saksi sudah diperiksa kepolisian.


(TII)

Video /