Arema tidak Takut dengan Prestasi Tandang Persepam

   •    08 April 2013 08:59 WIB
Arema tidak Takut dengan Prestasi Tandang Persepam
bo/metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Malang: Arema Indonesia tidak takut dengan prestasi cemerlang laga luar kandang Persepam Madura yang tidak pernah kalah, bahkan selalu menuai poin sempurna di kandang lawan.
    
General Manajer Arema Indonesia Ruddy Widodo, Senin (8/4), mengaku tidak takut dengan tren positif laga luar kandang Persepam yang selalu menuai poin penuh di kandang lawan, yakni ketika dijamu PSPS Pekanbaru (10/4) dan Persija Jakarta (14/4).
    
"Kami bertekad meruntuhkan rekor Persepam yang belum terkalahkan di kandang lawan. Persepam boleh menang di kandang lawan-lawan sebelumnya, tapi jangan harap bisa mencuri poin di Stadion Kanjuruhan, kandang Arema," tegas Ruddy.
    
Apalagi, lanjutnya, kondisi Arema saat ini dalam komposisi terbaiknya, karena Greg Nwokolo yang absen dalam beberapa pertandingan, kini sudah kembali memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu.
    
Ruddy optimistis anak asuh Rahmad Darmawan itu akan mampu mewujudkan target poin penuh, bahkan di laga kandang selanjutnya.

Sebab, Arema mematok target sapu bersih seluruh laga kandang yang akhirnya memposisikan diri sebagai juara paruh musim menggeser Persipura Jayapura dari tahta pimpinan klasemen sementara.
    
Pelatih Arema Rahmad Darmawan menegaskan dirinya juga tidak ingin kehilangan poin, apalagi di kandang.

"Kami sudah bertekad untuk menyapu bersih seluruh laga kandang," tegasnya.
    
Rahmad Darmawan juga mengaku jika dirinya ingin melanjutkan tren positif Arema dalam beberapa laga terakhirnya yang mampu mendulang poin penuh, baik di kandang (home) maupun luar kandang (away).
    
"Namun demikian, bukan berarti kami akan mengabaikan Persepam. Kekuatan Persepam tetap wajib kita waspadai, apalagi beberapa kali mampu mencuri poin di kandang lawan," tegasnya.
    
Saat menjamu Persepam, Arema kehilangan satu pemain pilarnya karena akumulasi kartu, yakni Egy Melgiansyah. Sementara Persepam kemungkinan juga tidak diperkuat dua pilarnya, yakni Ali Khadafi dan Zaenal Arif yang masih mengalami cedera hamstring. (Ant)



Video /