Edin Dzeko Dikabarkan Sepakat dengan Roma Soal Gaji

Hilman Haris    •    07 Juli 2015 19:17 WIB
bursa transfer pemain
Edin Dzeko Dikabarkan Sepakat dengan Roma Soal Gaji
Edin Dzeko diincar oleh Roma, Arsenal, dan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015 (AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Edin Dzeko semakin dekat dengan AS Roma. Seperti dilansir Calcio Mercato, striker Manchester City sudah sepakat dengan Roma terkait gaji 4,5 juta euro (Rp65 miliar) per musim. Namun, kepindahan Dzeko masih belum bisa direalisasikan karena kubu City belum mau menerima tawaran 25 juta euro yang diajukan I Lupi.

Proses transfer Dzeko cukup menyita waktu Roma. Pasalnya, I Lupi dikabarkan sudah berusaha bernegosiasi dengan City sejak awal Mei lalu. Nampaknya, negosiasi terlunta-lunta karena The Citizens menginginkan lebih dari 25 juta euro dari Roma.

Roma sebetulnya tidak sendirian dalam memburu Dzeko. Daily Star melansir Liverpool dan Arsenal juga tertarik menggaet mantan striker Wolfsburg tersebut. Tapi sama seperti Roma, Liverpool dan Arsenal juga kesulitan mendapatkan Dzeko karena City mematok harga tinggi.

Dzeko sangat ingin hengkang dari City saat ini. Menurut Daily Star, ia bersedia gajinya dipangkas asal bisa bermain di klub lain pada musim depan.  Andai ke Roma, Dzeko berpotensi menjadi striker inti mengingat I Lupi kemungkinan besar akan melego Mattia Destro pada bursa transfer musim panas 2015. (Daily Star & Goal)


(HIL)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /