Kejati Bali Teliti Berkas Kasus Penelantaran Angeline

Arnoldus Dhae    •    07 Juli 2015 19:57 WIB
penemuan jenazah angeline
Kejati Bali Teliti Berkas Kasus Penelantaran Angeline
Margriet C Megawe menghadiri rekonstruksi kematian anak angkatnya, Angeline, 6 Juli 2015, Ant/ Nyoman Budhiana

Metrotvnews.com, Denpasar: Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali menerima pelimpahan berkas penelantaran yang mengakibatkan kematian Angeline. Polda Bali menyerahkan berkas tersebut dengan tersangka ibu angkat Angeline, Margriet Christina Megawe.

"Untuk kasus penelantaran anak sudah diterima berkasnya pada Jumat sore pekan lalu," kata Humas Kejati Bali, Ashari Kurniawan, di Denpasar, Selasa (7/7/2015).

Berkas juga sudah berada di meja Kepala Kejati Bali, Momock Bambang Samiarsa. Kini, berkas itu tengah diteliti sebelum dinyatakan lengkap atau belum.

"Kita memiliki waktu 7 hari meneliti berkas tersebut. Kalau belum lengkap akan dikembalikan dengan petunjuk-petunjuk," ujar Ashari.

Di lain tempat, Kepala Kejati Bali, Momock Bambang Sumiarso, membentuk tim jaksa untuk kasus penelantaran Angeline. Sedangkan kasus kematian Angeline, dengan tersangka Margriet dan Agustinus Tae, menjadi wewenang Kejaksaan Negeri Denpasar. Sebab, Polresta Denpasar yang menangani kasus kematian bocah berusia delapan tahun itu.

"Bahkan untuk rekonstruksi kemarin, kami juga mengirimkan tim jaksa yang akan menangani perkara baik untuk kasus pembunuhan maupun penelantaran," ujarnya.


(RRN)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /