Citi Indonesia Resmikan Tiga Smart Branch di Jakarta

Angga Bratadharma    •    08 Juli 2015 12:28 WIB
perbankan
Citi Indonesia Resmikan Tiga <i>Smart Branch</i> di Jakarta
Suasana peresmian smart branch (Foto: Dokumentasi Citi Indonesia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Citi Indonesia secara bersamaan meresmikan tiga smart branch yang berlokasi di Kelapa Gading, Gedung Prince Center, dan yang terbaru di Gedung APOL Abdul Muis, Jakarta Pusat. Peresmian ini diharapkan mendongkrak aktivitas bisnis di masa-masa mendatang.

Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, nasabah di Indonesia sudah siap dan menginginkan solusi perbankan yang lebih baik guna mendukung kebutuhan mereka yang terus berkembang. Karena itu, Citi indonesia menghadirkan Citi Smart Branch. 

"Solusi ini dapat menyelaraskan teknologi perbankan terbaru dengan kebutuhan perbankan nasabah," ungkap Batara, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (8/7/2015).
 
Setiap Citi Smart Branch hadir dengan Citi Workbench yang memiliki fitur teknologi layar datar yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, termasuk pembukaan dan pengeloalaan rekening, pendaftaran Citibank Internet Banking, fungsi layanan nasabah, serta proses aplikasi digital bebas kertas lainnya. 

"perbankan ritel terus berkembang sesuai dengan kebutuhan para nasabah yang kian dinamis. Selain tiga smart branch yang kami resmikan hari ini, kami juga memiliki lima Smart ATM yang beroperasi di lokasi-lokasi strategis," pungkasnya.


(ABD)


Video /