BNI Gelar E-Banking Days 2015

Angga Bratadharma    •    08 Juli 2015 12:47 WIB
bni
BNI Gelar <i>E-Banking Days</i> 2015
Ilustrasi (MI/M IRFAN)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI e-Banking Days 2015, yaitu acara yang mengawali upaya terencana dan berkesinambungan untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan e-Banking yang dimiliki BNI. Upaya ini sejalan untuk meningkatkan program gerakan nasional nontunai.

Menurut Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo, demi meningkatkan awareness tentang BNI e-Banking, meningkatkan jumlah penggunanya, menaikkan jumlah transaksi, serta menumbuhkan pendapatan berbasis komisi (FBI) dari layanan e-banking, maka perlu dilakukan edukasi oleh segenap pegawai BNI kepada nasabah. 

"Dengan fitur yang semakin lengkap dan memudahkan nasabah, diharapkan akan banyak nasabah yang tertarik mengaktifkan BNI e-Banking," ungkap Anggoro, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (8/7/2015). 

Untuk itu, lanjut Anggoro, selama Juli 2015 akan dilaksanakan program BNI e-Banking Days 2015 dengan dua sub program, yaitu program edukasi dan program awareness oleh duta e-Banking. Duta e-Banking terdiri atas pimpinan cabang, kantor layanan, penyelia, sales, customer service, teller hingga petugas satpam," ujarnya.

Setiap duta e-Banking BNI akan secara bergiliran memberikan edukasi dan awareness kepada nasabah yang datang ke kantor cabang. Ini berlaku di seluruh kantor cabang BNI yang saat ini sudah mencapai lebih dari 1.700 outlet di seluruh Indonesia. 


(ABD)