Azarenka Marah Ditanya soal Mendengus

Alfa Mandalika    •    08 Juli 2015 13:01 WIB
sportainment
Azarenka Marah Ditanya soal Mendengus
Victoria Azarenka. (Foto: AP/Pavel Golovkin)

Metrotvnews.com, London: Langkah petenis Victoria Azarenka di ajang Wimbledon 2015 harus terhenti di babak perempat final, Selasa 6 Juli. Di babak tersebut, Azarenka harus mengakui keunggulan dari Serena Williams.

Azarenka kalah dengan skor 6-3, 2-6, dan 3-6. Meski sempat tampil dominan pada awal laga, performa Azarenka meredup pada set kedua dan ketiga. (Baca juga: Kalahkan Azarenka, Serena Hadapi Sharapova di Semifinal)

Anehnya, kekalahan Azarenka dari Serena tidak mendapat sorotan terlalu besar dari media-media di Inggris. Mereka cenderung lebih senang membahas aksi Azarenka yang kerap mendengus (mengeluarkan suara ketika di lapangan) dengan nada yang tinggi saat beraksi di atas lapangan.

"Saya sangat lelah dengan pertanyaan ini sepanjang waktu. Sangat menjengkelkan karena saya berlatih di samping Rafael Nadal yang mendengus lebih keras dari saya. Jadi, saya tidak mengerti mengapa bisa terjadi hal itu (mendengus)?," ujar Azarenka.

"Para petenis wanita di lapangan mencoba memberikan yang terbaik dan mereka juga mengeluarkan suara. Apakah itu masalah di dunia tenis? Ini terjadi di setiap olahraga. Jadi, saya pikir tidak perlu lagi masalah ini dibahas," kesal Azarenka.  (Sportsmole)


(HIL)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /