Ikatan yang Memperkuat Hubungan Setiap Kekasih

   •    08 Juli 2015 13:27 WIB
romansa
Ikatan yang Memperkuat Hubungan Setiap Kekasih
Foto: seattlemet.com

Metrotvnews.com: Hubungan seks sering disebut sebagai aktivitas paling intim dengan pasangan. Tapi faktanya itu bukan satu-satunya kegiatan yang bisa membuat Anda lebih dekat dengan pasangan Anda.

Saat masih berpacaran, dimana tidak dianjurkan untuk  bercinta layaknya suami istri, masih ada banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang Anda kepada sang kekasih.

Berikut ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat ikatan Anda dengan pasangan:

1. Bergandengan tangan di tempat umum
Pria hanya akan memegang erat tangan seseorang yang begitu istimewa di depan umum. Bergandengan tangan mungkin tidak tampak sebagai masalah yang besar, tapi itu berarti menunjukkan bahwa kekasih Anda bangga dan ingin menunjukkan Anda di depan semua orang, dan ingin membiarkan orang lain tahu bahwa kalian sedang dalam status berpacaran.

2. Bertemu keluarga kekasih
Pertemuan dengan keluarga kekasih Anda merupakan satu langkah yang besar. Itu berarti dia serius dengan hubungan kalian. Dia tidak akan memperkenalkan Anda kepada keluarganya jika ia berpikir akan putus dengan Anda dalam waktu dekat. Membawa Anda ke keluarga besarnya itu berarti dia menginginkan hubungan untuk jangka panjang.

3. Memberikan ciuman di kening
Ada alasan mengapa begitu banyak wanita yang menyukai ciuman kening. Itu karena mereka menganggap ciuman di kening lebih manis dan romantis daripada ciuman bibir. Ciuman pada kening tidak mengarah ke aktivitas seksual yang penuh nafsu. Ini hanya menunjukkan bahwa dia begitu peduli kepada Anda.

4. Berpelukan
Memeluk satu sama lain memungkinkan Anda bisa dekat secara fisik dan emosional dengan pasangan Anda. Meskipun tubuh Anda dekat, Anda tidak menyentuh secara seksual. Anda hanya senang untuk saling memeluk.

5. Menatap matanya
Sulit memang untuk menatap mata orang lain. Untuk beberapa alasan, bisa juga karena merasa canggung, banyak orang cenderung memperhatikan hal lain selama percakapan. Namun, jika Anda dan kekasih begitu nyaman satu sama lain, Anda dapat melihat dengan rasa cinta ke mata masing-masing selama berjam-jam, itu tandanya Anda memiliki sesuatu yang istimewa di matanya.

6. Berbagi rahasia
Sangat sulit membuat seseorang membuka apa yang menjadi rahasia mereka kepada orang lain. Tetapi, apabila pasangan Anda berbagi rasa terdalam mereka dengan Anda, itu artinya Anda sangat berarti baginya dan dia mempercayai Anda.


(AWP)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /