Selain Jadi Bintang Iklan, Pacquiao Bakal Kunjungi Mary Jane

Alfa Mandalika    •    08 Juli 2015 13:56 WIB
sportainment
Selain Jadi Bintang Iklan, Pacquiao Bakal Kunjungi Mary Jane
Manny Pacquiao. (Foto: AP/Aaron Favila)

Metrotvnews.com, Jakarta: Manny Pacquiao tiba di Semarang Jawa Tengah bersama istri Jinkee Pacquiao dan beberapa rombongan, Rabu 8 Juli. Tujuan utama petinju berjuluk Pacman itu untuk menjalani syuting iklan jamu. (Baca juga: Sambangi Semarang, Manny Pacquiao Jadi Bintang Iklan Jamu)

Tetapi, ada alasan lain yang membuat Pacquiao bersemangat untuk mengunjungi Indonesia. Alasan itu ialah kesempatan untuk bertemu terpidana mati asal Filipina Mary Jane.

Ya, Mary Jane memang menjadi salah satu terpidana yang harusnya dieksekusi mati pada April lalu. Namun, eksekusi pun ditunda oleh pemerintah di menit-menit akhir.

Tidak ayal, keputusan Indonesia untuk menunda eksekusi Mary Jane mendapatkan sambutan yang luar biasa bagi masyarakat Filipina. Tak terkecuali Pacquiao.

Informasi yang diterima Metrotvnews.com, dalam iklan jamu yang bakal dibintangi Pacquiao, akan ada tulisan "Terima Kasih Indonesia". Kalimat itu diyakini sebagai bentu rasa terima kasih Pacman kepada Indonesia karena sudah menunda eksekusi Mary Jane. (Baca juga: Jadi Bintang Iklan, Pacquiao Ucap Terima Kasih kepada Indonesia Terkait Kasus Mary Jane)

Bukan tanpa alasan Pacquiao berbicara keras soal Mary Jane. Pasalnya, Pacquiao menjabat Wakil Ketua Komite urusan pekerja migran. kebetulan, Mary Jane merupakan seorang buruh migran.

Akan tetapi, kapan dan di mana Pacquiao bisa bertemu Mary Jane masih belum dipastikan. Saat ini, Mary Jane masih ditahan di LP kelas IIB Wirogunan, Yogyakarta. Mary Jane ditangkap di Bandara Adisucipto, Yogyakarta, pada 2010 lalu dengan bukti heroin seberat 2,6 kilogram. (GMA News)


(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /