Ingin Beli Bek, Tawaran Rp265 Miliar AC Milan Ditolak AS Roma

Hilman Haris    •    08 Juli 2015 15:12 WIB
bursa transfer pemain
Ingin Beli Bek, Tawaran Rp265 Miliar AC Milan Ditolak AS Roma
Andrea Romagnoli (kiri) sedang diburu oleh AC Milan (TIZIANA FABI / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan baru saja melepas bek Adil Rami ke Sevilla. Guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Rami, I Rossoneri berencana menggaet bek AS Roma, Alessio Romagnoli. Tapi nahas, tawaran 18 juta euro (Rp265 miliar) yang diajukan Milan baru saja ditolak oleh I Lupi.

Romagnoli merupakan pemain idaman bagi pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Keduanya pernah bekerja sama ketika Rogmanoli dipinjamkan ke Sampdoria pada musim lalu. Bahkan kabarnya, Mihajlovic yang meminta langsung kepada manajemen Sampdoria untuk memakai jasa bek berusia 20 tahun tersebut.

"Milan sudah menaikkan tawaran hingga 18 juta euro serta sejumlah bonus. Tapi Roma kembali menolak tawaran itu. Kini, Milan diberi kesempatan untuk menambah uang transfer atau mencari bek lain yang lebih murah," lansir Sky Sport Italia.

Roma diisukan mematok harga 30 juta euro kepada Milan. Namun, La Gazzetta dello Sport meyakini harga bek jebolan akademi Roma itu bisa turun ke angka 21 juta euro andai Milan memasukkan sejumlah bonus atau menyertakan satu pemain dalam kesepakatan.

Romagnoli tampil 30 kali bersama Sampdoria pada Liga Italia Serie-A 2014--2015. Dia juga ikut serta di skuat timnas U-21 Italia ketika berlaga di Piala Eropa U-21 beberapa waktu lalu. (Football Italia)


(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /