Amanda Terharu Banyak yang Khawatir

Lukman Diah Sari    •    08 Juli 2015 21:00 WIB
anak hilang
Amanda Terharu Banyak yang Khawatir
Amanda Vashti Almira. Foto: Istimewa.

Metrotvnews.com, Jakarta: Amanda Vashti Almira, gadis 16 tahun yang hilang usai membeli pulsa telah ditemukan. Dia mengaku, bahwa kini berada di rumah kerabatnya di Depok, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Dalam akun ask.fm yang dimiliki Amanda, @mandaawmnd dia sempat mengatakan terharu bahwa banyak pihak yang mengkhawatirkannya. Dalam sosial media tanya jawab itu, salah satu rekan Amanda pun bertanya, "Mandaa nih bikin khawatir org (orang)," tanya @ChrisEvans

Manda hanya menjawab singkat,"Terharu dan bingung shen," jawabnya.

Banyak yang menanyakan alasan kepergian Amanda. Dia pun lebih memilih menjawab singkat, bagi yang ingin mengetahui alasan dia pergi untuk menghubunginya langsung via akun Line yang dimilikinya. "Line aja kalau mau tau," tukasnya.

Dalam akun Ask.fm yang dimiliki Amanda, dia membeberkan perihal kepergiannya meskipun tak secara rinci. Dia mengkonfirmasi, dirinya bukan hilang. Tapi ada masalah mendadak, sehingga harus diselesaikan.

"Oya buat teman, kakak kelas, adek kelas, guru-guru dan orang-orang yang sudah peduli! Tapi kalian salah paham, gua mau jelasin tapi di Line. Gua cuma pergi mendadak dan buru-buru karena panik dengan sesuatu masalah dan baru sempat contact sekarang. Sekarang gua sudah di rumah om gua kok (emoticon senyum) tenang ya semuanya. Hehehe," beber Amanda.

Saat Metrotvnews.com coba mengkonfirmasi ke akun Line Amanda, hingga kini belum ada jawaban perihal alasan kepergiannya. Selain itu, nomor telepon orang tua Amanda tetiba tidak aktif. Padahal sebelumnya, masih bisa dihubungi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan kini orang tua Amanda bergegas menemui putrinya itu.

"Iya. Informasinya kini orang tuanya sedang mengarah ke rumah tantenya di Depok," kata Aswin kepada Metrotvnews.com.

Aswin membeberkan, Amanda ditemukan di rumah tantenya tersebut setelah dinyatakan hilang usai membeli pulsa di kawasan rumahnya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 6 Juli lalu.
 


(DRI)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /