DPD Luncurkan Gerakan Belanja di Pasar Rakyat

Anggitondi Martaon    •    09 Juli 2015 17:09 WIB
dpddpd ads
DPD Luncurkan Gerakan Belanja di Pasar Rakyat
Foto: MTVN/Anggitondi Martaon

Metrotvnews.com, Jakarta: Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI bersama Menteri Perdagangan, Rahmat Gobel, meresmikan gerakan `Ayo Belanja di Pasar Rakyat`. Menurut Ketua DPD RI, Irman Gusman, gerakan ini sejalan dengan program yang diusung oleh pemerintah.

"DPD RI mendukung gerakan belanja di pasar rakyat," ungkap Irman Gusman saat peresmian Gerakan Belanja di Pasar Rakyat, di gedung DPD RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Irman menganggap, gerakan ini mampu mengawasi kestabilan harga bahan pokok. Sehingga tidak merugikan petani dan memberatkan pembeli.

"Selain itu, untuk melawan begal-begal sembako yang mengganggu stabilitas harga," tuturnya.

Gerakan ini, menurut Irman, merupakan salah satu cara membantu rakyat, terutama masyarakat menengah ke bawah. "Cukup belanja di pasar rakyat, sudah membantu rayat."

Senator dari Sumatra Barat ini mengingatkan anggotanya untuk terus melakukan pengawasan secara berkelanjutan. "Jangan semangat diawal, semua anggota harus mengawal terus," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPD RI menyerahkan stiker `Ayo Belanja di Pasar Rakyat` kepada Menteri Perdagangan Rahmat Gobel.


(NIN)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

26 minutes Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /