Alasan Mengencani Seorang Fotografer

   •    09 Juli 2015 17:17 WIB
romansa
Alasan Mengencani Seorang Fotografer
Mengencani seorang fotografer tentu menyenangkan. (Foto:hotpenguin.net)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang fotografer memiliki cara unik untuk melihat dunia. Perspektif ini dapat membuat mereka menjadi sangat menarik untuk dijadikan pasangan dalam jangka panjang. Meskipun orang semacam itu akan banyak mengahabiskan waktu dengan kamera, tapi mereka bisa menjadikan Anda fokus untuk menjadi gambar favoritnya.

Untuk kalian yang mungkin sudah memiliki pecinta fotografi dalam hidupnya, pasti sudah menyadari ada banyak hal menarik dari diri mereka. Inilah alasan mengapa Anda beruntung memiliki seorang fotografer dalam hidup Anda.

- Mereka kreatif

Seorang fotografer harus kreatif untuk berkembang dalam bidang pilihan mereka. Tingkat kreativitas biasanya melampaui foto-foto mereka. Misalnya, fotografer lebih mungkin untuk datang dengan ide-ide kreatif untuk menjaga romantisme hidup dalam hubungan Anda. Mereka juga mampu mengambil pendekatan kreatif untuk segala sesuatu dari pemecahan masalah kalian berdua.

- Mereka perhatian

Pernahkah Anda berkencan dengan seseorang yang tidak pernah sadar ketika Anda mengubah gaya rambut Anda atau hal-hal kecil lainnya? Untungnya, seorang fotografer tidak akan pernah gagal untuk melihat detail kecil karena mereka menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis segala sesuatu dan bisa menghasilkan foto sebaik mungkin. Hal ini membuat mereka menjadi pasangan yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai perhatian saat mengubah sesuatu hal sekecil apapun.

- Mereka termasuk orang yang setia

Menjadi seorang fotografer mungkin tampak glamor dari luar, tetapi kenyataannya bahwa itu profesi yang sangat sulit untuk masuk ke dalamnya. Pada 2012, hanya ada 136.300 pekerjaan fotografi di AS, sehingga kebanyakan orang hanya menggunakan kamera mereka sebagai hobi. Jika pasangan Anda cukup didedikasikan untuk hobi fotografi mereka dan menjadikan bagian pendapatannya, Anda dapat yakin bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menempatkan tingkat yang sama dalam hubungan Anda. Dia akan menjadi tipikal yang sangat setia.

- Mereka akan membuat Anda melihat sisi lain Anda

Seorang fotografer benar-benar terampil dalam menemukan cahaya terbaik dan sudut untuk siapa pun. Hal ini dapat membantu Anda melihat diri Anda sendiri dengan cara yang berbeda. Para ahli telah memperkirakan bahwa sekitar 85 persen orang memiliki harga diri yang rendah. Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa wanita yang lebih muda melaporkan ketidakpuasan dengan penampilan pribadi mereka. Memiliki pasangan fotografer yang mengambil gambar menakjubkan dari Anda pasti cara yang baik untuk meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri Anda.

- Mereka akan mendokumentasikan semuanya

Kebanyakan orang menyesal karena gagal untuk memotret momen besar dalam hidup. Hal ini bukan sesuatu yang Anda perlu khawatirkan lagi jika pasangan Anda adalah seorang fotografer. Mereka akan memotret semua momen termasuk saat bersama Anda. Layaknya memutar film, setiap yang kalian lakukan akan didokumentasikan olehnya. Hal ini tentu membuat kalian menjadi lebih intim lagi dan ikatan kalian lebih erat.

- Mereka memiliki selera humor yang baik

Mereka lebih banyak mengkritik diri sendiri karena hasil gambar yang didapatkan mungkin tidak memuaskan. Setiap kesalahan yang dilakukan, mereka akan menertawakannya untuk menghibur diri. Kecenderungan ini bisa membuat seorang fotografer menjadi seorang yang begitu lucu dan pintar bercanda dalam segala hal. Tipe pria ini yang dicari banyak orang dan baik untuk setiap hubungan.

- Mereka orang yang peka

Fotografer tahu menempatkan diri dan menangkap sinyal-sinyal untuk memotret dari kliennya sehingga tingkat sensitivitasnya tinggi. Hal ini juga mungkin akan terbawa dalam kisah percintaannya. Anda ingin kekasih yang peka? Berpacaranlah dengan seorang fotografer. Lagipula seorang fotografer juga mampu menangani situasi sensitif termasuk dengan Anda.

Siapapun yang pasangannya, seorang fotografer dapat dengan mudah membuktikan fakta bahwa hidup mereka tidak membosankan. Setiap pengalaman bisa menjadi sebuah petualangan ketika fotografer memiliki kamera di sisi mereka. Dengan semua keterampilan dan sifat-sifat alami itu, tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang percaya bahwa fotografer merupakan pasangan yang sempurna. (Sumarni/Lifehack)


(LOV)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /