YesBoss Tawarkan Asisten Pribadi Gratis

Andi Tinellung    •    10 Juli 2015 10:19 WIB
startup
YesBoss Tawarkan Asisten Pribadi Gratis
YesBoss mengusung tagline: karena waktu Anda berharga.

Metrotvnews.com, Berlin: Banyak orang di Indonesia ingin memiliki asisten pribadi guna melayani segala kebutuhannya sehari-hari.  Sepertinya keinginan itu kini dapat terealisasi.

3 Pemuda Indonesia lulusan Jerman, Irzan Raditya, Wahyu Wrehasnaya dan Reynir Fauzan serta seorang warga Jerman Christian Franke, sejak 2 Juni 2015 lalu meluncurkan sebuah perusahaan startup di Tangerang bernama YesBoss (yesbossnow.com) dengan memberikan jasa layanan asisten pribadi virtual berbasis SMS. YesBoss mengusung konsep conversational commerce atau percakapan digital dalam melayani pertanyaan maupun perdagangan.

Dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk kehidupan sehari-hari, YesBoss tidak hanya memiliki misi untuk menjadi seorang asisten pribadi yang senantiasa membantu, tetapi juga menjadi “personal timesaver” bagi penggunanya. Hanya dengan mengirim pesan singkat atau SMS ke YesBoss, anda dapat membeli kebutuhan sehari-hari, memesan makanan dan minuman yang diinginkan, reservasi kamar hotel ataupun restoran, memesan tiket pesawat dan lain sebagainya.

Selain itu, YesBoss dapat membantu penggunanya untuk memberikan informasi seputar kemacetan lalu lintas tanpa dikenakan biaya. YesBoss juga tidak memungut biaya tambahan jika ada permintaan yang membutuhkan transaksi keuangan, misalnya untuk membayar makanan beserta ongkos kirimnya.

Dalam situs resminya disebutkan bahwa YesBoss bekerjasama dengan veritrans yang merupakan online payment gateway terkemuka di Indonesia. Para pengguna dapat melakukan pembayaran melalui link yang tersedia setelah semuanya terkonfirmasi.

Apakah layanan ini aman?

“Sangat aman! Layanan ini menggunakan HTTPS link yang terenskripsi melalui SMS, sehingga anda dapat memilih satu dari banyak metode pembayaran yang ditawarkan,” tulis YesBoss dalam situsnya.

Selanjutnya, para pendiri YesBoss mengaku sangat optimistis dalam memelopori bisnis yang terbilang masih sangat baru di Indonesia.

“Karakter masyarakat Indonesia sekarang adalah gemar chatting dan juga senang mendapatkan pelayanan yang cepat. Kedua faktor itulah yang membuat kami sangat optimis,” papar Irzan kepada kontributor Metro TV di Jerman. Sejak diluncurkannya bisnis ini, mereka menargetkan 100.000 pengguna hingga akhir tahun 2015.

YesBoss juga masuk dalam urutan ke-6 dari 33 emerging startup asia yang dimuat Tech in Asia dan berada pada urutan pertama dari top weekly trending yang dimuat  Dailysocial.


(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /