MU Ikut dalam Perburuan Pedro

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2015 11:19 WIB
manchester unitedbursa transfer pemain
MU Ikut dalam Perburuan Pedro
Pedro Rodriguez (Foto: AP/Fernando Bustamante)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United dikabarkan bergabung dengan Arsenal dalam perlombaan untuk menandatangani striker Barcelona Pedro Rodriguez. The Red Devils sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk dapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Pedro sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak  bersama Barca bulan lalu. Akan tetapi, masa depannya masih diragukan karena perannya terbatas dalam skuat.

Pedro saat ini bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez untuk satu tempat di lini depan Barca. Pelatih La Blaugrana Luis Enrique lebih memilih tiga nama tersebut untuk dijadikan striker inti.

Selain The Gunners, ada juga spekulasi bahwa manajer United Louis van Gaal sedang mempertimbangkan untuk rekrut Pedro. Ide itu muncul jika The Red Devils sampai kehilangan Angel Di Maria.

Nama terakhir memang belakangan dikaitkan akan pindah pada bursa transfer musim panas ini menyusul penampilan buruk yang ia tunjukkan musim lalu. Paris Saint-Germain jadi salah satu klub yang paling gencar menginginkan jasanya. (FFC)


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /