TP-LINK Hadirkan WiFi Range Extender Baru TL-WA854RE

Riandanu Madi Utomo    •    10 Juli 2015 12:57 WIB
tp-link
TP-LINK Hadirkan WiFi Range Extender Baru TL-WA854RE
TP-LINK TL-WA854RE

Metrotvnews.com: Setelah menghadirkan berbagai produk WiFi range extender, TP-LINK kembali menghadirkan sebuah produk terbaru yang masuk ke dalam jajaran produk yang sama, yaitu TL-WA854RE. Melihat dari namanya, WiFi range extender dari TP-LINK terbaru kali ini memang merupakan varian lain dan merupakan saudara dari WiFi range extender TL-WA850RE yang sempat kami ulas tahun lalu.

Jika dilihat dari desain bodinya, TL-WA854RE memiliki bodi yang sama dengan TL-WA850RE. Bedanya, TL-WA854RE tidak memiliki port RJ-45 seperti saudaranya, sehingga Anda tidak dapat menghubungkan jaringan LAN dengan alat ini. Karena fitur untuk terhubung dengan jaringan LAN dihilangkan, maka TL-WA854RE dapat dibanderol dengan harga yang lebih murah tanpa mengurangi performa WiFi yang ditawarkannya.



Sementara itu, secara teknis TL-WA854RE memiliki spesifikasi jaringan WiFi dengan kecepatan 300 Mbps yang cocok untuk digunakan dalam cakupan kebutuhan rumahan. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh WiFi range extender ini adalah kemudahan instalasinya. Untuk menghubungkan perangkat ini dengan jaringan WiFi di rumah, Anda cukup menekan sebuah tombol RE dan TL-WA854RE akan terkoneksi secara otomatis dengan jaringan WiFi Anda dan memperluas penyebaran sinyalnya.


(ABE)


Video /