Aksi Szczesny Lamar Kekasih di Hadapan Keluarga

Achmad Firdaus    •    10 Juli 2015 14:27 WIB
soccertainment
Aksi Szczesny Lamar Kekasih di Hadapan Keluarga
Wojciech Szczesny usai melamar sang kekasih di hadapan keluarga dan teman-temannya (Foto: Instagram Szczesny)

Metrotvnews.com, Warsawa: Bergabungnya Petr Cech ternyata tak lantas membuat kiper Arsenal, Wojciech Szczesny frustrasi. Sebaliknya, kiper internasional Polandia ini justru tengah berbahagia.

Szczesny sangat menikmati liburannya ditemani kekasihnya, Marina Luczenko. Mereka berdua nampak bersemangat untuk mengunjungi tempat-tempat menarik, mulai dari mengunjungi kebun binatang di Thailand, lalu menyambangi salah satu wahana air yang paling menyeramkan di Wild Wadi Water Park di Dubai.

Tak ingin menyia-nyiakan liburan romantis kali ini, Szczesny kemudian menyempurnakannya dengan melamar sang kekasih di hadapan keluarga, teman, dan saudara.

Bemodalkan cincin emas putih bertahtakan batu permata di atasnya, Szczesny sukses meyakinkan hati Luczenko untuk menerima lamarannya. Cincin tersebut pun kemudian melingkar di jari manis dara cantik yang berprofesi sebagai model itu.

Pertunangan dengan Luczenko diharapkan bisa setidaknya mengurangi beban Sczcesny sebelum kembali bergabung dengan skuat The Gunners untuk melakoni tur pramusim. Beban yang dimaksud ialah persaingannya dengan Petr Cech yang sepertinya akan menggusur posisinya sebagai kiper utama pilihan pelatih Arsene Wenger. (Daily Mail)


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /