Muhadi Kaget Istrinya Jadi Korban Kebakaran PT Mandom

Achmad Zulfikar Fazli    •    10 Juli 2015 19:24 WIB
kebakaran
Muhadi Kaget Istrinya Jadi Korban Kebakaran PT Mandom
Korban kebakaran PT Mandom Indonesia dibawa ke RSCM. Foto: MTVN.com/Achmad Zulfikar Fazli.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah keluarga korban ledakan di pabrik komestik PT Mandom Indonesia mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Isak tangis dari sanak keluarga mewarnai kedatangan korban ledakan di RSCM.

Salah satunya, Muhadi, 37, suami Ery Wahyuni, 46. Wahyuni merupakan korban ledakan di PT Mandom. Muhadi tidak bisa menahan rasa sedih mendengar istrinya menjadi korban ledakan di tempat kerjanya di Bekasi, Jawa Barat.

Muhadi mengaku mendengar kabar istrinya menjadi korban dari atasannya yang saat itu sedang menyaksikan berita di televisi. Mendengar kabar tersebut, Muhadi langsung mencari tahu keberadaan istrinya.

"Saya sekitar jam dua lagi kerja, bos saya lagi nonton televisi. Katanya pabrik tempat istri saya kerja kebakaran. Saya langsung kaget. Terus konfirmasi ke temen saya, namanya Ipeh. Katanya bang Hadi mbak Ery kena," ujar Muhadi di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2015).

Begitu tahu istrinya menjadi salah satu korban, Muhadi langsung menuju ke RSCM. "Saya belum tahu kondisinya, saya belum boleh masuk," kata dia.

Kebakaran menimpa pabrik PT Mandom Indonesia Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 09.30 WIB. Musibah itu menyebabkan lima orang meninggal dan 50 lainnya menderita luka bakar.


(DOR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /