Hampir Pasti ke MU, Darmian Ucap Salam Perpisahan ke Torino

Hilman Haris    •    10 Juli 2015 22:36 WIB
bursa transfer pemain
Hampir Pasti ke MU, Darmian Ucap Salam Perpisahan ke Torino
Matteo Darmian (kanan) selangkah lagi bergabung ke MU (AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Matteo Darmian tinggal selangkah lagi hengkang dari Torino ke Manchester United. Proses transfer akan rampung andai lolos tes medis di Manchester, Sabtu 11 Juli.

Darmian dibeli MU dengan harga 18 juta euro (sekitar Rp266 miliar) serta sejumlah bonus senilai dua juta euro pada bursa transfer musim panas 2015. Menurut Sky Sport Italia Darmian sudah berada dalam perjalanan ke Manchester pada hari ini.

Sebelum berangkat, Darmian menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada Torino dan fan. "Saya sangat berterima kasih kepada Torino dan seluruh suporter. Mereka sudah memperlakukan saya dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir," ujar Darmian.

"Sekarang saya sedang mengejar mimpi bermain di Manchester United. Saya sungguh senang, gembira, dan tidak sabar untuk menyelesaikan semuanya. Saya ingin memulai petualangan baru di MU. Tapi untuk saat ini semuanya belum selesai. Kesepakatan belum sepenuhnya rampung," ujar Darmian.

Matteo Darmian sebetulnya bukan incaran utama Red Devils. Mereka baru memburu jebolan akademi AC Milan itu usai gagal mendapatkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Football Italia)


(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /