Jelang MotoGP Jerman

Tercecer di Posisi Tujuh, Ini Tanggapan Rossi

Alfa Mandalika    •    11 Juli 2015 01:32 WIB
motogp 2015
Tercecer di Posisi Tujuh, Ini Tanggapan Rossi
Valentino Rossi. (Foto: AFP/Robert Michael)

Metrotvnews.com, Saxony: Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi belum mampu memberikan performa terbaik di sesi latihan bebas kedua jelang MotoGP Jerman. Pembalap berjuluk The Doctor itu harus puas berada di posisi ketujuh.

Rossi memang kalah cepat dari rival beratnya Marc Marquez. Bagaimana tidak, gap antara Rossi dengan Marquez ialah 0,538 detik. (Baca juga: Marc Marquez Kembali Menjadi yang Tercepat)

Meski begitu, Rossi menanggapi hasil tersebut dengan tenang. Ia merasa masih ada kesempatan untuk menunjukkan kualitas sesungguhnya di sesi kualifiaksi atau saat balapan.

"Hari ini tidak terlalu buruk karena kami memulai dengan baik pagi ini. Namun, pada sore hari menjadi kurang baik karena suhu naik dan mengontrol motor jadi lebih sulit," tutur Rossi usai menjalani sesi latihan bebas kedua.

"Sangat disayangkan saya tidak bisa meningkatkan kecepatan sejak pagi tadi. Pasalnya, kami mencoba sesuatu yang berbeda dan ketika saya memiliki ban baru saya memiliki beberapa pengaturan yang berbeda dan saya tidak terlalu menyukainya,"sambung pembalap asal Italia itu. (Crash)


(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /