Gitaris Rolling Stones Keith Richards Kembali Rilis Album Solo

Nia Deviyana    •    11 Juli 2015 13:56 WIB
musik baratrolling stones
Gitaris Rolling Stones Keith Richards Kembali Rilis Album Solo
Keith Richards. (Foto:AFP/Michael Hickey)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Gitaris band Rolling Stones, Keith Richards akan kembali merilis album solo pada 18 September mendatang. Album tersebut akan dirilis dengan judul Crosseyed Heart. 

Crosseyed Heart menandai kembalinya proyek solo Richards, sejak meluncurnya album pertama Main Offender 23 tahun lalu. Single andalan dari abum tersebut, Trouble, akan dirilis lebih dulu pada 17 Juli 2015.

Album baru mendatang berisi 15 lagu. Dalam penggarapannya, ia menggandeng produser sekaligus drummer Steve Jordan. Richards pun bakal memainkan sejumlah alat musik, di antaranya gitar listrik dan akustik, bass, piano. 

Beberapa musisi pun terlibat untuk berkolaborasi, seperti Norah Jones pada lagu Illusion, Spooner Oldham pada Lovers Ple, Larry Campbell pada Robbed Blind, dan Aaron Neville pada Nothing on Me. Pun terdapat kolaborasi bersama almarhum pemain saxophone Rolling Stones Bobby Key pada lagu Amnesia dan Blues in Morning.

"Saya memiliki kesempatan untuk membuat kerjasama dengan Steve Jordan lagi," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (11/7/2015). 

Richards baru saja menyelesaikan tur bersama Rolling Stones. Namun, tak menutup kemungkinan ia akan menjalankan tur kembali untuk mempromosikan album solonya. 


(LOV)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /