Gabung Monaco, El Shaarawy Tinggalkan Kamp Latihan Milan

Krisna Octavianus    •    11 Juli 2015 17:19 WIB
liga italiaac milanbursa transfer pemain
Gabung Monaco, El Shaarawy Tinggalkan Kamp Latihan Milan
Stephan El Shaarawy (Foto: AP/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, Milan: Stephan El Shaarawy dikabarkan sepakat untuk bergabung bersama AS Monaco dengan mahar 16 juta euro atau sekitar Rp237 miliar. Pemain keturunan Mesir itu akan segera meninggalkan tempat latihan AC Milan.

El Shaarawy merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan saat ini di Italia. Keputusan I Rossoneri untuk menjual pemain 22 tahun itu sangat mengejutkan, tapi dana penjualan pemain yang identik dengan rambut mohawk itu digunakan untuk membeli pemain lainnya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, El Shaarawy telah meninggalkan kamp latihan di Milanello dan akan berada di Monte Carlo besok, Minggu 12 Juli. Kemungkinan besar ia akan segera tanda tangan kontrak dengan klub yang bermarkas di Stade Louis II itu.

Bersama Monaco, El Shaarawy akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Ia juga akan mendapat bayaran sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp44 miliar per tahun.

Pemain yang mendapat julukan "Firaun Kecil" itu akan menjalani tes medis pada Senin 13 Juli dan diharapkan ia akan segera bergabung dalam persiapan pra musim Monaco. (Football Italia)


(ACF)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /