Arda: Saya Tak Mau Dipinjamkan!

Krisna Octavianus    •    11 Juli 2015 19:33 WIB
barcelonaliga spanyol
Arda: Saya Tak Mau Dipinjamkan!
Arda Turan (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Arda Turan mengaku tak tertarik dengan opsi untuk dipinjamkan sampai ia bisa bermain untuk Barcelona pada Januari 2016. Ia memilih untuk tetap bersama Barcelona meski tak bisa berlaga selama enam bulan.

Mantan pemain Galatsaray itu diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada Jumat 10 Juli setelah La Blaugrana menyetujui kesepakatan dengan Atletico Madrid awal pekan ini. Akan tetapi, ia dipastikan tidak akan bisa bermain sampai hukuman embargo transfer Barca selesai pada Januari 2016.

Ketika ditanya tentang kemungkinan dipinjamkan sampai Januari 2016 saat konferensi pers pada Jumat, ia berkata: "Saya belum memikirkan tentang itu."

"Semua yang menarik perhatian saya sekarang adalah beradaptasi dengan gaya bermain Barca secepat mungkin dan jelas saya tidak sabar untuk mulai bermain," lanjutnya

"Segera setelah saya menandatangani kontrak dan memakai jersey Barca, saya mulai merasa sedikit gugup dan hanya ingin bermain. Saya berharap enam bulan berlalu dengan cepat," harapnya.

Barcelona mengeluarkan uang besar untuk menggaet Turan. Kabarnya, Blaugrana merogoh kocek hingga 34 juta euro ditambah sejumlah bonus hingga 7 juta euro kepada Atletico. (Sky Sports)


(KRS)