Schweinsteiger Resmi Hijrah ke MU

Krisna Octavianus    •    11 Juli 2015 20:00 WIB
manchester unitedbayern muenchenbursa transfer pemain
Schweinsteiger Resmi Hijrah ke MU
Bastian Schweinsteiger (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Manchester: Kepala eksekutif Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengumumkan sudah terjadi kesepakatan dengan The Reds Devils terkait transfer Bastian Schweinsteiger. Gelandang Timnas Jerman itu diharapkan segera bergabung dalam persiapan pra musim United.

Louis van Gaal pernah bekerja sama dengan pemain berusia 30 tahun saat membesut Bayern medio 2009-2011. Ia menjadi prioritas transfer United musim panas ini guna menambah kedalaman di lini tengah.

Musim lalu Schweinsteiger terlihat frustrasi karena kurangnya waktu bermain. Ia dilaporkan mengatakan kepada The Bavarians bahwa ia ingin meninggalkan Allianz Arena pada musim panas ini.

Kedua tim sudah menyepakati besaran harga transfer Schweinsteiger. Pemain yang identik dengan tendangan kerasnya ini pindah ke Old Trafford dengan biaya 6 juta poundsterling atau setara dengan Rp123 miliar.

Schweinsteiger sudah menjadi andalan lini tengah Bayern sejak 2002. Ia tercatat mendapatkan 23 gelar selama membela FC Hollywood, termasuk treble winners pada musim 2012--2013. (talkSport)


(KRS)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /