Garuda Indonesia Tambah 187 Ribu Kursi Penerbangan

Dian Ihsan Siregar    •    12 Juli 2015 15:13 WIB
garuda indonesiaramadan 2015
Garuda Indonesia Tambah 187 Ribu Kursi Penerbangan
Ilustrasi (FOTO ANTARA/Maha Eka Swasta)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) berencana untuk menambah sebanyak 187 ribu kursi penumpang guna menampung lonjakan penumpang di musim mudik Lebaran tahun ini.

Untuk kursi reguler musim mudik Lebaran tahun ini Garuda Indonesia telah menyediakan sebanyak 1,43 juta penumpang. Dengan banyaknya permintaan tiket Lebaran, Garuda Indonesia melakukan penambahan kursi sebanyak 16 persen atau setara 187 ribu kursi.

"16 persen tambahan atau setara untuk 187 ribu penumpang. Jumlah kursinya selama periode H-10 sampai H+10 Lebaran," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, ketika ditemui dalam acara Mudik Bareng Bersama BUMN, di Pintu Timur Senayan, Jakarta, Minggu (12/7/2015).

Dia menjelaskan, tambahan kursi yang disediakan itu kebanyakan memiliki tujuan penerbangan ke daerah Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Solo, dan Denpasar. Semua kursi tambahan baik yang disediakan Garuda Indonesia maupun yang disediakan oleh Citilink sudah terjual semua.

"Kalau pun ada pergantian jadwal, tolong dikabarkan ke call center kami. Bisa reschedule asal dikabarkan ke kami," ungkap dia.

Menurutnya, semua pelayanan yang diberikan ini merupakan wujud nyata dari Garuda Indonesia dalam mempermudah moda transportasi di saat mudik Lebaran tahun ini. "Hal nyata juga kami ikut partisipasi mudik bareng BUMN, kami sediakan juga bus untuk masyarakat yang ingin mudik di Lebaran tahun ini," tutup Arif.


(ABD)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /