Debut Gerrard dengan LA Galaxy Menuai Pujian

Kautsar Halim    •    12 Juli 2015 15:43 WIB
liga dunia
Debut Gerrard dengan LA Galaxy Menuai Pujian
Gelandang LA Galaxy Steven Gerrard (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Metrotvnews.com, Carson: Mantan bintang Liverpool Steven Gerrard tampil menawan pada debutnya bersama LA Galaxy, Minggu 12 Juli. Meski belum mampu mencetak gol, ia sukses menciptakan beberapa peluang dan mampu beradaptasi dengan baik dengan tim baru.

Laga persahabatan kontra Club America ini adalah pertandingan pertama Gerrard setelah enam pekan meninggalkan Liverpool. Di Galaxy, Gerrard masih bertugas sebagai gelandang dan sekaligus pengatur permainan.

Meski persiapan untuk laga ini tidak terlalu matang, namun Gerrard mampu tampil maksimal dan membuktikan dirinya pemain berkelas. Terhitung, Gerrard juga baru sekali menggelar latihan dengan para koleganya pada awal pekan lalu.

Dalam laga yang dimenangkan Galaxy 2-1 ini, Gerrard sempat menciptakan peluang emas saat melakukan tendangan dari jarak 35 yard. Sayang, tembakan terarahnya tersebut masih bisa ditinju oleh kiper Hugo Gonzales.    

"Steven sudah bermain dengan baik. Passing-passingnya sangat bagus. Kerjasama timnya dengan Juninho juga bagus. Ia memenangkan beberapa tekel dan membantu menciptakan peluang. Dia juga bisa saja mencetak gol, tapi ini baru pertama kali untuknya. Hasil ini cukup melegakan dan tampaknya dia juga sudah bisa beradaptasi," puji pelatih Galaxy Bruce Arena sambil mengevaluasi pertandingan. (tvnz.co.nz)


(KAU)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

15 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /