"Mueller Tak akan Dijual ke MU!"

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2015 17:16 WIB
manchester unitedbayern muenchenbursa transfer pemain
Thomas Mueller (Foto: AFP/DPA/MATTHIAS MERZ)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen bersikeras bahwa Thomas Mueller tidak akan bergabung dengan Manchester United. The Bavarians membantah keras laporan yang menghubungkan pemain sayap itu dengan kepindahan ke Old Trafford.

Kepindahan Mueller ke United makin santer terdengar setelah Bastian Schweinsteiger dipastikan resmi berseragam The Red Devils kemarin, Sabtu 11 Juli. Pemain yang fasih dimainkan sebagai playmaker itu diprediksi akan mengikuti jejak Schweinsteiger.

Namun, CEO Karl-Heinz Rummenigge buru-buru membantahnya. Legenda Timnas Jerman itu menegaskan bahwa Schweinsteiger adalah pemain terakhir yang mereka jual ke Setan Merah.

"Bastian (Schweinsteiger) adalah situasi yang sangat khusus dan saya dapat meyakinkan semua suporter, kami tidak akan menjual pemain lain ke Manchester United," ujar Rummenigge.

"Kami tidak pernah menerima tawaran untuk Thomas Mueller. Saya tidak akan menyembunyikan fakta bahwa saya sedih, saya menyesal. Kami mencoba untuk meyakinkan (Schweinsteiger) untuk tinggal bersama Bayern, tapi saya juga bisa memahami pemain berusaha untuk mendapatkan pengalaman baru pada akhir kariernya," ucapnya.

Mueller sebelumnya menghabiskan dua musim bermain di bawah asuhan Louis van Gaal saat pelatih Belanda itu bertugas sebagai pelatih Bayern medio 2009--2011.


(KRS)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /