Everton Siapkan Tawaran untuk Rekrut Gelandang Inter Ini

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2015 17:29 WIB
inter milanbursa transfer pemain
Everton Siapkan Tawaran untuk Rekrut Gelandang Inter Ini
Xherdan Shaqiri (Foto: AFP/RONNY HARTMANN)

Metrotvnews.com, Liverpool: Everton dikabarkan akan mempersiapkan tawaran untuk merekrut pemain sayap Inter Milan, Xherdan Shaqiri. The Toffees berniat membeli gelandang Swiss itu setelah yang bersangkutan gagal menyelesaikan kepindahan ke Stoke City.

Tawaran Stoke diyakini sudah diterima oleh pihak Inter pada bulan lalu. Akan tetapi, The Potters tidak bisa menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 23 tahun itu. Hal ini membuat kesepakatan gagal terjadi.

Media Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa sekarang manajer Everton, Roberto Martinez sudah menyiapkan dana sebesar 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp247 miliar untuk dapatkan Shaqiri. The Toffees menginginkan pemain bertumbuh mungil itu sebagai persiapan jika mereka sampai kehilangan Kevin Mirallas yang diincar Tottenham Hotspur.

Inter memang terlihat sangat ingin melepas Shaqiri karena dianggap tampil tidak memuaskan musim lalu. La Beneamata ingin menjual pemain yang identik dengan kaki kirinya itu supaya kuota pemain tidak melebihi batas yakni 25 orang.


(KRS)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /