Ini Salam Perpisahan Beckham dan Bale untuk Casillas

Kautsar Halim    •    12 Juli 2015 18:02 WIB
liga spanyol
Ini Salam Perpisahan Beckham dan Bale untuk Casillas
Kebersamaan David Beckham dengan Iker Casillas (Foto: JOSE LUIS ROCA / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Hengkangnya kiper Real Madrid Iker Casillas ke Porto mengundang komentar dari para pemain yang pernah bekerjasama dengannya. Tak terkecuali David Beckham dan Gareth Bale. Lewat akun instagram masing-masing, keduanya mengaku menyayangkan Casillas harus pergi.

Komentar Beckham muncul lebih awal dengan menyebutkan Casillas sebagai legenda sejati Madrid. Namun, ia mengaku tetap sedih dengan keputusan yang diambil.  

"Apa lagi yang bisa dikatakan untuk pria ini? Saya sedih melihat Iker meninggalkan klub yang telah ia puja selama bertahun-tahun," tulis Beckham dalam postingan instagramnya.

"Dia benar-benar teman yang luar biasa dan salah satu kiper terbaik sepanjang masa. Dia adalah legenda Real Madrid sejati.., Gracias Amigo," tambahnya.

Sementara itu, Bale yang saat ini masih aktif bersama Madrid mengaku bangga sempat bermain dengannya dan tidak lupa untuk mendoakannya.

"Sebuah kehormatan besar bisa bermain dengan @CasillasWorld hingga 2 tahun. Anda legenda sejati dan semoga beruntung teman!," tulis Bale.

Casillas menjadi sangat spesial karena sudah membela Madrid selama 25 tahun. Terhitung, sudah 725 laga yang ia mainkan dengan Los Blancos. Beberapa diantaranya berhasil mengantarkan lima gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey dan tiga gelar Liga Champions. (goal)

 


(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /