Jalani Tes Medis, Morgan Schneiderlin Selangkah Lagi Gabung dengan MU

Hilman Haris    •    13 Juli 2015 07:19 WIB
bursa transfer pemain
Jalani Tes Medis, Morgan Schneiderlin Selangkah Lagi Gabung dengan MU
Morgan Schneiderlin selangkah lagu bergabung dengan MU (OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Southampton soal transfer Morgan Schneiderlin. Menurut Sky Sports, Schneiderlin sedang berada di tempat latihan MU, Carrington untuk melakukan tes medis. Andai lolos, gelandang jangkar asal Prancis itu akan diperkenalkan sebagai pemain anyar MU,  Senin 13 Juli.

MU cukup sibuk pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelum Schneiderlin tiba, MU sudah lebih dulu mendatangkan Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

Kabar Schneiderling sedang melakukan tes medis sudah pasti membuat Arsenal dan Tottenham gigit jari. Maklum, The Gunners dan The Lilywhites juga berminat kepada pemain yang mencetak empat gol untuk Southampton pada musim lalu itu.

Schneiderlin memang pantas diperebutkan. Sebagai gelandang bertahan, pesepak bola berusia 25 tahun itu cukup piawai dalam menahan laju serangan lawan. Tengok statistik yang dia buat pada musim lalu. Rata-rata, Schneiderlin mampu menciptakan 3,7 tackle dan 2,6 intercept per laga.

Catatan itu menempatkan Schneiderlin sebagai gelandang dengan statistik bertahan paling bagus di Liga Primer Inggris. (Sky Sports)


(HIL)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /