Paul McCartney Sulit Menangis di Atas Panggung

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Juli 2015 12:31 WIB
paul mccartney
Paul McCartney Sulit Menangis di Atas Panggung
Paul McCartney (Foto:AFP/Jens Noergaard)

Metrotvnews.com, London: Paul McCartney bersama The Beatles memiliki banyak lagu emosional. Meski menghasilkan lagu dengan lirik menyentuh, Paul tak bisa larut begitu saja saat membawakannya di atas panggung.

"Saya memperlakukan (lagu) sebagaimana mestinya. Maksudnya, saat saya membawakan Let it Be, saya tidak berpikir tentang ibu saya. Yang saya tahu setiap orang yang menonton kami memiliki pikiran yang berbeda. Itu berarti ada (sekitar) 50 ribu pikiran berbeda. Bergantung pada kapasitas tempatnya," kata Paul kepada majalah Esquire edisi Inggris, yang dikutip Music News, Senin (13/7/2015).

"Jelas, saat saya membawakan Here Today (lagu Paul McCartney), itu jadi sangat personal. Itu (menggambarkan) pembicaraan saya dengan John Lennon. Jika kamu menyanyikannya, kamu akan mengerti. Sehingga saya memulai, 'What about the night we cried?' (lirik Here Today) dan saya berpikir, 'Kami semua mabuk dan tertunda ke Jacksonville karena badai'," sambung Paul menceritakan apa yang ada di pikirannya saat membawakan lagu Here Today.

Paul bukanlah sosok pria tegar yang mampu menahan emosi saat mendengar lagu. Dia hanya jarang menangis di atas panggung karena sulit larut dengan kisah pada lagu yang dinyanyikannya.

"Sepertinya saya akan menulis sesuatu yang lebih relevan atau baru. Dan, itu memikat Anda. Maksud saya, saya belum pernah merasakan, 'Saya melakukan sesuatu yang hebat.' Bahkan saat kejayaan The Beatles. Saya memilih berpikir ada yang belum saya kerjakan dengan baik, sehingga saya tetap konsisten mengerjakannya," tukas Paul.

Apa yang diucapkan Paul sesuai dengan apa yang dilakukannya. Saat ini, Paul terus mengeksplorasi kreativitas bermusik, termasuk berkolaborasi dengan musisi muda Kanye West.


(ROS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /