Program APM

Bantu Pemudik, Astra Honda Motor Kawal dengan Ragam Program

Ainto Harry Budiawan    •    13 Juli 2015 17:13 WIB
honda motor
Bantu Pemudik, Astra Honda Motor Kawal dengan Ragam Program
Program Ramadhan Honda sebagai wujud apresiasi konsumen. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Astra Honda Motor (AHM) sepanjang bulan Ramadhan 2015 ini menggelar berbagai acara untuk mengapresiasi konsumen setianya. Berbagai acara telah dan akan dilaksanakan oleh AHM sepanjang bulan puasa hingga usai hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dimulai dengan Safari Ramadhan yang diadakan disejumlah kota sejak 27 Juni hingga 15 Juli. Berlokasi di 10 kota, 44 kabupaten dan 1.546 kelurahan di Indonesia, dengan 1.600 lokasi. Masyarakat juga bisa saling silahturahmi di One Heart Cafe. Menjelang arus mudik, AHM juga menyiapkan program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH).

Berbeda dengan MBBH sebelumnya, tahun ini pemudik tidak hanya diantar pulang ke kampung halaman menggunakan armada bus, AHM juga menyediakan satu rangkaian Kereta Api sebagai sarana lain bagi pemudik menuju kampung halaman yakni Yogyakarta dan Semarang.

Dengan 22 truk pengangkut sepeda motor kapasitas total 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif serta 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia siap mengantarkan sekitar 2.400 pemudik menuju kota tujuan. Seperti pada tahun sebelumnya, sepeda motor Honda pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik yang menggunakan bus akan berangkat pada 12 Juli 2015, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015.

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015.

Jangan lupakan juga Bale Santai Honda (BSH) berupa posko istirahat yang terbagi menjadi beberapa titik dari Lampung-Bali di jalur Utara dan jalur Selatan. BSH akan berlangsung mulai 13 hingga 19 Juli, dengan 16 titik di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah), Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta Mendoyo (Bali) yang akan beroperasi selama 24 jam.

Untuk mendapatkan informasi dan bantuan selama perjalanan, Contact Center Honda siap melayani 7x24 jam melalui layanan yang telah ada yaitu call center (1-500-989), SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com), dan webmail (www.astra-honda.com). Untuk memperluas cakupan komunikasi, AHM kini juga membuka layanan pelanggan melalui sosial media facebook dan twitter Astra Honda Care.

Selamat mudik dan hati-hati dijalan.


(UDA)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /