Jelang Pilkada Serentak, JK Kumpulkan KPU dan Pimpinan Parpol

Dheri Agriesta    •    13 Juli 2015 19:36 WIB
jusuf kalla
Jelang Pilkada Serentak, JK Kumpulkan KPU dan Pimpinan Parpol
Wakil Presiden Jusuf Kalla--Metrotvnews.com/surya perkasa

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla akan melakukan pertemuan dengan pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kediaman Wakil Presiden. Pertemuan itu juga dihadiri Ketua Umum masing-masing partai politik.

Kata JK, pertemuan itu akan membicarakan perkembangan terbaru dalam pilkada serentak yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

"Ya untuk, kita minta ke KPU menyerahkan smua partai-partai itu bagaimana masalah pilkada ke depan," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

Pertemuan ini akan dihadiri Ketua Umum parpol yang akan ambil bagian dalam pilkada serentak. Namun, kata JK, tak semua Ketum dapat hadir di Kediamannya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat itu.

Beberapa Ketum berhalangan untuk datang karena sedang di luar negeri. Ia menyebut, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Hanura Wiranto sedang ada di luar negeri.

Sedangkan untuk Partai Golkar, akan ada dua pengurus yang hadir di Kediaman Wakil Presiden saat pertemuan nanti. Ketum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie dan Ketum Partai Golkar versi Munas Ancol.

"Dua-duanya saja," kata JK sembari tersenyum.

Diketahui, pertemuan antara pimpinan KPU dan Ketum Partai akan berlangsung di Kediaman Wakil Presiden, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan akan diadakan sekitar pukul 21.00 WIB.


(REN)

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL
Jelang APOEL vs Real Madrid

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL

55 minutes Ago

Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL pada penyisihan Grup H Liga Champions 2017 -- 2018, 22…

BERITA LAINNYA
Video /