Bahas Pilkada Serentak, Menteri dan Elit Politik Mulai Datangi Rumah JK

Arga sumantri    •    13 Juli 2015 21:30 WIB
pilkada serentak
Bahas Pilkada Serentak, Menteri dan Elit Politik Mulai Datangi Rumah JK
Jusuf Kalla dijadwalkan akan menerima CEO Twitter siang ini (AP/Achmad Ibrahim )

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah menteri dan elit politik mulai mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Pantauan Metrotvnews.com di depan kediaman JK, sejumlah menteri elit politik mulai tiba sejak pukul 20.30 WIB.

Di antaranya yang terlihat sudah tiba di rumah dinas JK secara bergilir yakni politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Taufik Basari, lalu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Lalu, Sekertaris Jenderal Golkar versi Munas Bali Idrus Marham, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella, Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. 

Sebelumnya, JK mengatakan pertemuan akan membicarakan perkembangan terbaru dalam pilkada serentak yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

"Ya untuk, kita minta ke KPU menyerahkan semua partai-partai itu bagaimana masalah pilkada ke depan," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) sore. 

Agenda pertemuan merupakan agenda internal, para awak media hanya bisa memantau dari depan rumah dinas JK.


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /