Schneiderlin Beberkan Alasan Merapat ke United

Alfa Mandalika    •    14 Juli 2015 12:45 WIB
manchester united
Schneiderlin Beberkan Alasan Merapat ke United
Morgan Schneiderlin. (Foto: AFP/ Franck Fife)

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang anyar Manchester United Morgan Schneiderlin membeberkan alasannya memilih United. Ternyata, sosok Louis van Gaal yang menjadi aktor penting.

Schneiderlin merasa Van Gaal sudah memberikan garansi bagi Schneiderlin untuk menjadi pemain utama di skuat Setan Merah. Selain itu, pemain asal Prancis itu percaya bisa berkembang di bawah arahan eks pelatih Bayern Muenchen tersebut.

"Ia [Van Gaal] membuat saya mengerti betapa besar klub ini dan pentingnya melakukan pekerjaan yang benar dan bermain dengan baik," kata Schneiderlin.

"Jadi bagi saya itu adalah sebuah kesempatan besar dan saya berharap dilatih Van Gaal akan membuat saya berkembang, karena saya masih muda dan saya tahu saya bisa meningkatkan performa di United," sambungnya.

Selain Schneiderlin, United juga mengamankan transfer Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian. Schneiderlin diboyong ke Old Trafford dengan mahar sebesar 25 juta pounds atau setara Rp515 miliar dengan durasi kontrak empat tahun. (Soccerway)


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

19 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /