Marvel Future Fight Diunduh 20 Juta Kali

Ellavie Ichlasa Amalia    •    14 Juli 2015 14:27 WIB
games
Marvel Future Fight Diunduh 20 Juta Kali
Marvel Future Fight telah diunduh sebanyak 20 juta kali.

Metrotvnews.com: Netmarble, pengembang game mobile asal Korea, kemarin, Senin, 13 Juli, mengumumkan bahwa game Marvel Future Fight, yang diluncurkan pada bulan April lalu, telah diunduh sebanyak 20 juta kali.

Berdasarkan data App Anie, perusahaan analis asal AS, Marvel Future Fight berhasil meraih posisi atas dalam tangga ranking baik pada App Store maupun Google Play Store. Secara keseluruhan, pada bulan Mei lalu, game ini berhasil mendapatkan peringkat keenam.

"Kami bangga dengan pencapaian yang berhasil kami dapatkan dengan Marvel Future Fight," kata Young-sig Kwon, CEO Netmarble. "Kami akan selalu berusaha untuk memberikan konten baru, baik berupa karakter, stage ataupun bonus baru." 

Bersama dengan salah satu penulis Marvel Comic, Peter David, Netmarble juga hadir dalam booth Marvel dalam acara Comic-Con yang diadakan pada tanggal 9 - 12 Juli lalu di San Diego.

Sejauh ini, Marvel Future Fight memiliki 50 karakter yang dapat Anda mainkan. Karakter ini beragam, mulai dari karakter yang diusung Marvel sebagai superhero, seperti Iron Man, Captain America, Spider-Man hingga karakter yang menjadi villain seperti Doctor Octopus atau Ultron. Selain karakter dari seri Avengers, Anda juga dapat memainkan karakter-karakter yang ada dalam Guardians of the Galaxy


(ABE)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /