Facebook akan Membuat Asisten Virtual

Ellavie Ichlasa Amalia    •    14 Juli 2015 14:29 WIB
facebook
Facebook akan Membuat Asisten Virtual
Mark Zuckerberg cs. hendak mengembangkan asisten virtual. AP Photo/Paul Sakuma

Metrotvnews.com: Tampaknya, Siri, Cortana dan Google Now sebentar lagi akan mendapatkan saingan baru. Berdasarkan laporan The Information, Facebook sedang mengembangkan asisten virtual milik mereka sendiri.

Para fans James Bond mungkin akan tertawa mendengar bahwa Zuckerberg cs. memutuskan untuk menamai virtual asisten ini Moneypenny, salah satu karakter wanita yang ada dalam film James Bond.

Seperti yang dituliskan Engadget, Moneypenny akan menjadi bagian dari aplikasi Messenger milik Facebook. Berbeda dengan asisten virtual lainnya, yang akan membantu Anda mengingat tanggal atau hal-hal yang harus Anda lakukan atau membantu Anda mencari sesuatu di internet, Moneypenny akan membantu Anda untuk bertanya kepada orang lain. 

Lalu apa yang dapat Anda tanyakan? The Information menyebutkan bahwa Anda dapat bertanya segala sesuatu menyangkut penelitian dan belanja. Sayangnya, saat ini, masih belum diketahui kapan fitur asisten virtual ini akan diluncurkan. Informasi mengenai apa saja yang dapat dilakukannya juga masih belum ada.


(ABE)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /