Ibu Gergaji Anak

Polisi Belum akan Pertemukan GT dan Sharon

Aedy azeza ulfi    •    14 Juli 2015 13:59 WIB
penganiayaan anak
Polisi Belum akan Pertemukan GT dan Sharon
Sharon Rose Leasa di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015). Foto: Aedy Azeza Ulfi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan, penyidik belum akan mempertemukan Sharon Rose Leasa dan anak kandungnya, GT, dalam waktu dekat. Penyidik, kata dia, masih membutuhkan waktu.

"Yang jelas kita butuh waktu, kalau mempertemukan itu ada upaya damai. Tapi kalau memang itu yang diambil, bagaimana dengan proses hukumnya, jadi semua kita pikirkan," tutur Wahyu, Selasa (14/7/2015).

Wahyu menambahkan, kepolisian tidak akan menghalangi jika keduanya ingin bertemu. Polisi juga akan menyampaikan dengan transparan tahap demi tahap penyelidikan.

"Kami akan sampaikan, proses ini tahap demi tahapnya sesuai dengan prosedur. Juga melibatkan semua unsur stakeholder yang memang terkait dengan permasalahan ini," jelas Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan.

Sharon pernah mengatakan rindu pada anaknya, GT, 12. Perasaan itu diungkapkan Sharon pada pemeriksaan pertama sebagai saksi. Namun, sampai saat ini ibu dan anak itu belum dipertemukan.

Sharon diperiksa hari ini sebagai tersangka penganiayaan anaknya, GT. Selain sebagai tersangka penganiayaan anak, Sharon diketahui positif mengonsumsi narkoba.

Atas perbuatannya, Sharon diancam Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Seperti diketahui, Sharon adalah ibu kandung GT. GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat, 26 Juni. Sempat kembali ke rumah, besoknya GT kembali kabur. Dia akhirnya disembunyikan tetangga. 


(KRI)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

3 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /